Sebelum saya ceritain pengalaman saya pergi ke bukit munara. ada yang tau ga bukit munara itu adanya dimana????
iyaaaa.. jawaban anda benar. bukit munara berada di wilayah administratif kabupaten bogor jawa barat.
bila kalian berangkat dari tangerang hanya butuh waktu sekitar 45 menit kok kesana ( itu pun jika tidak macet hehehe ) dengan menggunakan mode transportasi sepeda motor. harga tiket masuknya juga tidak mahal kok hanya seharga Rp 5.000/ orang.

murah banget kan??

Saya yakin jika kalian ke sana ga bakal nyesel deh, karena pemandangan alam di sana sangat luar biasa indah dan sejuk ( jika dipagi hari, kalo siang??? puanasssssss coyy.. ). buat yang kesana tapi lupa bawa makan dan minum dont worry be happy karena di setiap titik pendakian pasti kalian akan menemui pedagang makanan disana, jadi ga perlu lagi tuh takut sama yang namanya kelaparan.


kalo urusan pemandangan alamnya saya udah ga bisa komen lagi deh alias speachless saking indahnya, tapi ada satu hal yang mengganjal nih di hati saya saat mengunjungi bukit tersebut. coba tebak karena apa??? 


iyaaa... anda benar!!☺
jawabannya adalah karena s-a-m-p-a-h. masalah kebersihan adalah masalah yang klasik tapi rumit yang sering sekali kita temui di berbagai objek wisata di indonesia.


banyaknya sampah yang berserakan mengganggu pemandangan mata kita saat berkunjung ke sana. untuk selebihnya semuanya OKKEEEH BANGETT.

Sekian dulu cerita perjalanan saya.
Read More
Ini adalah satu dari sekian kisah seru saya mengelilingi kota jakarta, satu tujuan saya adalah mencari gedung pusat kebudayaan russia, jakarta.
Saya pergi dengan tiga orang teman sejati saya ( subhan fadhil & deka galang prima ).

Sebagai orang yang berdomisili di tangerang, saya dan kedua teman saya tersebut kurang begitu mengetahui seluk beluk kota jakarta sebelumnya, alhasil dapat ditebak kita bertiga pun kebingungan sesampainya turun dari stasiun kereta (kebingungan).
mau melanjutkan perjalanan kemana lagi, dengan tekad yang kuat serta semangat yang membatu saya bertiga pun akhirnya terus melanjutkan perjalanan dengan bermodalkan alamat yang kita dapatkan melalui internet serta dengan bertanya dengan orang sekitar.



Semua ini kita bertiga lakukan demi mengejar cita-cita kami semua yaitu menambah wawasan tentang dunia pendidikan serta syukur- syukur kalo bisa mendapatkan beasiswa ke negeri russia ..amien


Setelah sekian lama kami mencari pada akhirnya menjelang maghrib kami pun menemukan alamat yang kami cari .. Yaitu gedung pusat kebudayaan russia 
( culture center of russia ).

Meskipun dengan sedikit kekecewaan karena gedung nya sudah mau tutup saat kita datang hahaha nasib yaa nasib ☺

Tapi kami bertiga senang dapat melakukan hal-hal baik dengan selalu bersama-sama
Semoga pertemanan kita ini akan selalu terjaga sampai kapanpun ..amien

#inipengalamankumanapengalamanmu

Yang punya pengalaman seru mengenai dunia pendidikan ,bisa share aja ke  link comment dibawah yaa.. Ditunggu yaa ceritanya ..

Read More
Next PostNewer Posts Home

Toko Buku Online