Sebelum saya ceritain pengalaman saya pergi ke bukit munara. ada yang tau ga bukit munara itu adanya dimana????
iyaaaa.. jawaban anda benar. bukit munara berada di wilayah administratif kabupaten bogor jawa barat.
bila kalian berangkat dari tangerang hanya butuh waktu sekitar 45 menit kok kesana ( itu pun jika tidak macet hehehe ) dengan menggunakan mode transportasi sepeda motor. harga tiket masuknya juga tidak mahal kok hanya seharga Rp 5.000/ orang.

murah banget kan??

Saya yakin jika kalian ke sana ga bakal nyesel deh, karena pemandangan alam di sana sangat luar biasa indah dan sejuk ( jika dipagi hari, kalo siang??? puanasssssss coyy.. ). buat yang kesana tapi lupa bawa makan dan minum dont worry be happy karena di setiap titik pendakian pasti kalian akan menemui pedagang makanan disana, jadi ga perlu lagi tuh takut sama yang namanya kelaparan.


kalo urusan pemandangan alamnya saya udah ga bisa komen lagi deh alias speachless saking indahnya, tapi ada satu hal yang mengganjal nih di hati saya saat mengunjungi bukit tersebut. coba tebak karena apa??? 


iyaaa... anda benar!!☺
jawabannya adalah karena s-a-m-p-a-h. masalah kebersihan adalah masalah yang klasik tapi rumit yang sering sekali kita temui di berbagai objek wisata di indonesia.


banyaknya sampah yang berserakan mengganggu pemandangan mata kita saat berkunjung ke sana. untuk selebihnya semuanya OKKEEEH BANGETT.

Sekian dulu cerita perjalanan saya.
Read More

Toko Buku Online